Sabtu, 07 April 2018

Wawancara Dengan Narasi TV

Didandanin sebelum wawancara

Beberapa waktu lalu, aku dan mama diundang oleh Narasi TV untuk bicara soal bullying. Jadi di acara itu aku diminta cerita tentang pengalaman aku yang pernah di bully dulu. Aku agak risih, sih, ngomong soal itu, tapi mama ngingetin aku kalau aku perlu berbagi soal cerita ini supaya makin banyak orangtua yang sadar soal bahaya bullying dan tentu aja biar anak-anak seperti aku makin berani menghadapi bullying.


Kalau mama ditanyain soal gimana caranya menghadapi masalah bullying ini, gimana cara bantu aku dulu, dan seterusnya.

Ini beberapa foto dari acara itu. Ayah sama abang yang fotoin. Sabil ikut juga tapi dia nonton aja :).

Didandanin dulu sebelum mulai wawancara.

Om Glenn, mama, aku, pak Susanto dari KPAI, dan om Tompi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar