Rabu, 28 Maret 2018

Nutrimoist CNI Untuk Atasi Jerawatku



Halo ..

Minggu lalu, aku disuruh sama mamaku untuk nyobain Nutrimoist dari CNI supaya jerawat kecil-kecil di dahiku hilang. Eh, ternyata bener, hasilnya cukup bikin aku puas. Dalam beberapa hari aja jerawat kecil-kecil di dahiku berkurang jauh.

Jadi, kata mamaku, Nutrimoist ini terbuat dari ekstrak tanaman langka yang berasal dari  Cina namanya Panax ginseng. Tumbuhan ini punya banyak manfaat, lho, antara lain untuk memperkuat energi dan mengembalikan kesadaran setelah pingsan. Wow...

Manfaat penting lainnya dari panax ginseng ini adalah memberikan kekuatan pada jantung dan aliran darah  setelah terjadinya luka yang mengakibatkan hilangnya banyak darah. 

Pakainya sedikit aja.

Selain itu, di dalam ginseng itu sendiri terkandung banyak vitamin yang sangat berguna bagi kita, antara lain beta karoten atau provitamin A yang diperlukan tubuh untuk mempertahankan jaringan ari agar selalu dalam keadaan sehat sehingga kulit menjadi lembab dan lembut. Wah..penting banget, nih buat saya yang kulitnya gampang kering. 

Ada juga kandungan vitamin B2 yang terbukti penting untuk menjaga kesehatan kulit, mata serta saraf. Lalu ada kandungan Polygonum  multiflori di dalam Nutrimoist yang berkhasiat untuk mengeluarkan bahan beracun pada scrofula atau penyakit pada kelenjar serta menyembuhkan bisul atau borok.

Polygonum multiflori juga berfungsi meningkatkan pembentukan limfosit, mengurangi kolesterol dan menyembuhkan aterosklerosis, sebagai pembersih luka (purgatif).

Bahan lainnya adalah Polygonum cuspidum. Kandungan ini memiliki manfaat untuk menghilangkan rasa panas (dari luka bakar) serta menyembuhkan luka bakar, mengurangi bintik-bintik merah yang terjadi karena paparan sinar matahari.

Empat paragraf di atas aku kutip dari tulisan mama di blognya. 


Kalo boleh aku singkat, Nutrimoist ini banyak dikenal sebagai obat penghilang bekas luka, mengatasi luka bakar, digigit nyamuk serta yang sudah aku buktikan sendiri adalah mengatasi jerawat aku.

Buat kamu yang mau coba juga boleh, ini aman dan ringan kok. Kalo dari pengalamanku, nggak ada efek samping yang terjadi. 

Semoga tulisan ini berguna buat yang perlu, ya. Sampai ketemu di tulisan aku berikutnya.

************

Tidak ada komentar:

Posting Komentar